Suparman Buka perlombaan Gebyar anak Sholeh sholeha di Desa Wonosari

harianfikiransumut.com : Tanjung morawa - Suparman Ketua Abdesi Sumatera Utara sekaligus Calon kepala Desa Wonosari Incumbent  no Urut 1 membuka secara Resmi Kegiatan Gebyar Anak Sholeh dan Sholeha pada Hari Jumat tgl 01/04/2021 Pukul 09.00 Wib di Dusun I Desa Wonosari Kec.Tanjung morawa Kabupaten Deli serdang.

Perlu di ketahui bahwa kegiatan ini di hadiri oleh tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda  BKM,peserta lomba,panitia perlombaan serta para juri.
Saat di mintai tanggapan nya Suparman mengatakan bahwa Kegiatan ini Memperebutkan Piala/Tropy Suparman dan kegiatan ini kami Laksanakan di dusun 1 desa Wonosari pada hari Jum'at tanggal 01/04/2022 pukul 09:00 wib.ada pun cabang cabang yang di pertandingkan cabang perlombaan tersebit adalah antara lain Lomba azan,

Lomba thasin al-qur'an,
Lomba hafalan suroh an naba,dan para peserta yg mengikuti cabang pertandingan ini terdiri dari  putra putri sholeh dan  sholeha ,khusus anak dusun I desa Wonosari dari Usia 7 tahun Hingga usia 12 tahun.acara di mulai dari pukul 09:00 wib setelah resmi di buka dan selesai setelah sholat asar Hinga pukul 17:00 wib.

setelah selesai perlombaan penyerahan piala untuk pemenang yg terbaik 1,terbaik 2 dan terbaik 3 pun langsung di serahkan oleh, ustadz Zainal Arifin,kepala dusun ibu Tri Ramadhani,BKM Pak Bambang Sariono.

 Setelah selesai pembagian cendra mata berupa tropy dan uang Saku bagi Pemenang,acara pun langsung di tutup oleh kepala dusun I ibu Tri Ramadhani.(Rom)
Komentar

Berita Terkini