Silaturahmi dan penyerahan tali asih oleh Manager PTPN IV unit Balimbingan

harianfikiransumut.com | Simalungun - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Pihak PTPN IV unit Balimbingan menyelenggarakan pembagian sembako kepada kaum duafa dan penyantunan anak yatim piatu,jumat (15/04/2022) di Masjid AT Taqwa Dusun Jawa Dolok ,Tangga Batu Kecamatan Hatonduhan.

Ibu Arfi Damayanti selaku manejer PTPN IV unit Balimbingan bersama dengan rombongan,sengaja berkunjung di saat tibanya waktu sholat isya dan bermaksud agar bisa melaksanakan sholat isya' dan sholat taraweh  berjamaah bersama sama dengan warga.

Setelah selesai sholat berjamaah maka acara  silaturami pihak Perusahaan dan rombongan bersama masyarakat Jawa Dolok langsung melaksanakan penyerahan paket sembako dan penyantunan bagi anak yatim piatu.

Dalam acara penyerahan paket sembako yang langsung di sampaikan ibu Arfi menyampaikan pesan “Mohon diterima paket sembako ini dengan ikhlas, jangan lihat dari nilainya dan semoga bermanfaat bagi kita semua,”.

“Penyerahan paket sembako merupakan tali asih dari perusahaan untuk kaum duafa sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang kebetulan berbatasan langsung oleh perusahaan” ucap ibu Arfi Damayanti.

“Kegiatan ini harus diringi dengan doa, tujuannya apa? Agar hubungan hablum minannas dan hablum minallah berjalan dengan harmonis,” Tuturnya.

Atas apa yang di laksanakan pihak perusahaan ,masyarakat tampak antusias menyambut dan menerima serta berharap agar silaturahmi tidak sampai di sini dan kiranya ada kerja sama yang baik untuk kedepan nya.

Komentar

Berita Terkini