Seorang Ibu Dan Kedua Anak Kembar Terbujur Tewas di Kamar

harianfikiransumut.com : Lubuk Pakam - Seorang ibu rumah tangga dan dua anak kembar ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (6/4) malam. 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Lingkungan VIII Pasar 4,5, Kelurahan Lubukpakam III, Erlina (55) kepada kepada Sejumlah awak media. 
Ibu dari anak kembar yang meninggal Rista Dame Sari Saragih (38).kedua anaknya Sao dan Sep masing-masing berusia lima tahun, ujar Erlina. 

Erlina menceritakan, penemuan ibu dan dua anak kembar yang bertempat tinggal di Jalan Antara Pasar 4,5, Kecamatan Lubukpakam sekitar pukul 17.40 WIB. 

Saat itu, kedua orangtua Rista datang ke rumah korban dalam keadaan sepi. Kemudian masuk ke dalam dengan kunci yang dimiliki orangtuanya, cerita Erlina. 

Lebih lanjut dijelaskan Erlina, kedua orangtua Rista mencoba membuka kamar korban, namun terkunci. 
Kedua orangtua Rista meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak kamar. Setelah terbuka, di situ korban dengan dua anak kembar tergeletak dalam keadaan tak bernyawa, jelasnya. 

Selanjutnya, sebut Erlina petugas kepolisian dari Polsek Lubukpakam dan Polresta Deliserdang turun ke lokasi kejadian. 

Jenazah Rista dan kedua anaknya sudah dibawa oleh mobil ambulance untuk dilakukan autopsi,sebutnya. 
Sementara iru Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara(Tkp). 
Dugaan sementara para korban tewas karena bunuh diri.
 
Penyebabnya, dari mulut korban ditemukan buih. Begitupun, kami selidiki lebih dalam penyebab pasti kematiannya," pungkas mantan Wakapolrestabes Medan ini.(Rom)
Komentar

Berita Terkini