Sejumlah SPBU di Kota Tebing Tinggi Di Sambangi Polisi Guana Lakukan Monitoring Stok BBM

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi malalui Personil Piket Polsek Rambutan melakukan patroli di sejumlah SPBU dalam rangka memonitoring stok BBM dan mengantisifasi adanya anterian di sejumlah SPBU di Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Kamis (21/4/22).

Adapun sejumlah petugas Personil Polsek Rambutan yang diturunkan dalam patroli tersebut diantaranya Aiptu J. Sembiring, Bripka S. Omppusunggu dan Bripka H. Simanjuntak.

Kepada wartawan, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan, dalam kegitan itu, petugas menyeser sejumlah SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Rambutan, yakni diantara, SPBU No. 14.206.162, Jl Yos Sudarso Kel. Lalang, SPBU No. 14.206.188, Jl Yos Sudarso Kel. Lalang dan SPBU No. 14.206,1124, Jl HM. Yamin Kel Tanjung Marulak Hilir serta SPBU No. 14.206.1136 Jl Setia Budi Kel. Brohol, Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Hingga berakhirnya kegitan patroli, petugas tidak menemukan adanya aktifitas- aktifitas yang menonjol di sejumlah SPBU yang disambangi oleh petugas.ungkapnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Rambutan saat melakukan Patroli Ke sejumlah SPBU.

Komentar

Berita Terkini