Sambut Ramadhan, Komunitas SABILA Berikan Bantuan Kepada 173 Anak Yatim.

harianfikiransumut.com : Pangkalan Susu - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Para kaum Duafa.Komunitas.Se-Kecamatan Pangkalan Susu. yang terdiri dari UMMI.SABILA.IKAPSU.LAZIS BAITUNNUR.dan PT.Indonesia Power.
Memberikan Santunan kepada 173 orang Anak yatim Piatu.

yang terdiri dari 6 desa 2 kelurahan.masing-masing Kel. Beras Basah.Kel. Bukit Jengkol.Desa Alur Cempedak.Desa Sei Meran.Desa Tanjung Pasir .Desa Pintu Air Desa Sei Siur Desa Paya Tampak Se-Kecamatan
Pangkalan Susu Kab.langkat.

Kegiatan berlangsung Kamis (31/3/2022)yang ditempatkan di Tiga lokasi masing-masing.Surau Ar.Arahman
Jalan lintas P.Brandan Kel. Beras Basah
Surau Nurul Ikhsan Dusun lV Desa Alur Cempedak.Mesjid Baitul Ainan Desa Paya tampak. 

Dalam kegiatan tersebut.M. Fadli bersama Andi selaku Pengurus Komunitas SABILA Kecamatan Pangkan Susu.saat memberkan santunan kepada para Anak yatim turut didampingi Kepala Dusun lll Desa Alur Cempedak.M.Fadli menyampaikan.tujuan dari Kegiatan ini untuk menyatukan Komunitas.

Komunitas lain yang ada di Pangkalan Susu dan Para dermawan dimana pun berada. Untuk bersama-sama berjuang membantu Masyarakat kita yang perlu bantuan kita. Walaupun kita beda bendera Kalau tujuan kita sama untuk membangun dan membantu masyarakat apa salah nya kita bersatu. Agar bisa lebih banyak lagi yang menerima manfa'at nya.Kata M.Fadli. 

M.Fadli juga mengucapkan Terima Kasih dan Jazakumullah khairan katsiran atas partisipasi dan bantuan serta sokongan dari berbagai pihak. Semoga kita semua tetap  istiqomah dalam melakukan kebaikan dan memberi manfaat bagi umat.imbuhnya.

Serta "kami bermohonan maaf, apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati para sahabat dan Donatur sekalian, sesungguhnya kami juga manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf.Ucapnya.
(Ramlan.az)
Komentar

Berita Terkini