Sambut Idul Fitri, Pemkab Labura Berbagi Pakaian Kepada Anak Yatim

harianfikiransumut.com | Labura : Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M berbagai pakaian kepada anak yatim di Rumah Dinas Bupati, Aek Kanopan. Senin, (25/4).

Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Para Kepala OPD, Ketua TP.PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Wakil Ketua TP.PKK Labura Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung Kepala Bagian, dan Camat.

Kegiatan berawal dari Bupati beserta para rombongan membawa anak yatim menuju toko pakaian, yang bertujuan agar mereka bisa memilih yang mana pakaian yang mereka inginkan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan salah satu tradisi menyambut hari kemenangan dengan kita membelikan pakaian baru untuk putra - putri kita, anak yatim piatu yang akan di pakai di waktu lebaran.

“Teringat saya bagaimana dengan anak yatim piatu, mereka juga memiliki hak yang sama seperti kita, mereka juga ingin bahagia menyambut hari kemenangan”, tutup Bupati. (Liem )

Komentar

Berita Terkini