Sahrial Pulungan Nakhodai PP Kecamatan Siabu

.


harianfikiransumut.com|Madina- Dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang di pilih 12 ranting desa pemuda Pancasila, Bapak Sahrial Pulungan Terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Siabu Periode 2022-2024 yang digelar diaula mitra tani jalan lintas timur, kelurahan Sipolu polu kecamatan panyabungan (Jum'at 01/04/ 2022).

Adapun yang turut hadir dalam acara tersebut yakni, Polsek panyabungan yang diwakili Bapak Doni, Waka I Bapak Hotma tua Siregar,  Sekjend MPC Pemuda Pancasila Bapak Zainal Arifin Simbolon, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kab. Madina Ibu Ida Rosita dan berbagai pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila beserta Ranting Desa Kecamatan Siabu.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina Akhmad Arjun Nasution yang diwakili Waka I menyampaikan dalam sambutannya agar pengurus PAC Siabu yang terpilih dapat mengembangkan roda organisasi kedepan khususnya di Kecamatan Siabu, selanjutnya agar mengibarkan bendera Pemuda Pancasila di seluruh ranting dan bisa mengemban amanah serta penuh rasa tanggung jawab sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila kec. Siabu.

Waka I juga berharap PAC Siabu juga dapat bersinergi dengan TNI dan POLRI serta instansi terkait untuk menunjang program dan kegiatan demi  membesarkan nama organisasi Pemuda Pancasila yang dulunya merupakan basis Pemuda Pancasila pada masa Tapsel, harapnya.

Polsek Panyabungan yang di wakili bapak Doni dalam kesempatan itu turut menyampaikan Pemuda Pancasila harus mampu menunjukan wajah Pancasila yang bersatu di atas keragaman. Selain itu, Pemuda Pancasila juga harus mampu menunjukkan semangat membela Pancasila dan keutuhan NKRI, ketika ada pihak-pihak yang ingin meruntuhkannya.

Lanjut (Doni) Pemuda Pancasila juga diminta hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kemanfaatan, mampu menjaga masyarakat dari pihak-pihak yang ingin memperkeruh keadaan, serta mampu menjaga ideologi Pancasila dari rongrongan tindakan intervensi ideologis transnasional.


Ketua terpilih Sahrial Pulungan menyampaikan agar Pengurus Ranting bekerjasama, karena keberhasilan PAC Siabu merupakan sinergi perpaduan dan persatuan dari tiap tiap Pengurus Ranting. 

Dalam pantauan wartawan awak media ini kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC. Siabu dari awal sampai akhir acara berjalan lancar serta kondusif.(Dedi).

Komentar

Berita Terkini