Sadis, Masyarakat Dihebohkan Penemuan Sosok Mayat Didalam Septictank

harianfikiransumut.com | Bengkalis-Bantan, Masyarakat Kecamatan Bantan kembali dihebohkan penemuan sesosok mayat, kali ini mayat yang di temukan berjenis kelamin perempuan di dalam lubang septictank rumah kosong jalan Lebai Wahid Gang Sampun Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Minggu (3/4/2022). Mayat perempuan itu diduga kuat adalah kasus pembunuhan.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K. melalui Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi SH S.I.K yang disampaikan Kanit Pidum IPDA Dodi Ripo Saputra SH kepada media ini menerangkan bahwa pada pukul 08.00 WIB personil piket reskrim unit INAFIS dan SPKT Polsek Bantan mendatangi TKP.

Penemuan satu orang mayat perempuan diketahui bernama Mira Marlina (22) Korban ditemukan disamping rumahnya dalam saptic tenk.

Mayat ini bernama Mira Marlina (22) merupakan seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Lebai Wahid Desa Bantan Tua Gang Sampun,”ucap Ipda Dodi Ripo.

IPDA Dodi Ripo, berawal informasi diperoleh Minggu sekira pukul 07.55 WIB dengan dua orang saksi yaitu Munawir (29) dan Nani (26) saksi menyampaikan bahwa, korban ditemukan dalam kondisi terlungkup di dalam septic tenk, tidak menggunakan baju dan tidak menggunakan BH serta hanya menggunakan celena pendek warna biru jitam tanpa merek serta dua buah batu.

Kronologis kejadian Jumat 1 April 2022 lalu, Nani kakak korban pulang dari kerja sekira 17.40 wib pada saat sampai di rumah korban Mira Marlina sudah tidak berada dirumah dan 1 unit notebook samsung,1 buah dompet berisi Rp 3.200.000 hilang dari rumah,” terangnya.

“Namun didalam rumah terdapat bekas kaki dari pintu belakang rumah, dan pada Minggu 03 April 2022 sekira pukul 06.15 wib orang tua korban berusaha mencari hingga kebelakang rumah lalu orang tua korban mencoba mengecek di septic tenk yang berada disamping kiri rumah korban,”terang IPDA Dodi lagi.

Dodi Ripo menyampaikan, yang mana rumah itu belum ditempati sama pemiliknya dan saat itu orang tua mencoba mengecek menggunakan sebatang kayu ternyata di temukan korban dalam septik tenk tersebut dan kemudian orang tua korban melapor ke Polres Bengkalis.

“Setelah kita mendatangi TKP dan melakukan tempat kejadian perkara korban langsung dievakuasi dengan membawa korban ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan visum, sedangkan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,”jelas IPDA Dodi Ripo.(rilis/Uje)

Komentar

Berita Terkini