Ramadhan Berkah, Gerakan Pramuka Kwarcab Labuhan batu Berbagi Takjil

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu- Berbagai kalangan masyarakat memanfaatkan bulan ramadhan ini sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.

Di bulan ramadhan1443 H penuh ampunan dan keberkahan, pengurus kwartir cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka kabupaten labuhanbatu membagikan Ratusan  takjil berbuka puasa gratis kepada masyarakat yang melintas.

Bertempat di Simpang Enam kota rantau Prapat dibagikan kepada para pengguna jalan tersebut Rabu, (20/04/2022) Sore.

Ketua Kwarcab Kabupaten Labuhan batu Sentosa Pohan S.kom M.kom  bersama sejumlah pengurus, turun langsung ke jalan untuk membagikannya kepada pengendara roda dua, empat bahkan sepeda dan becak yang melintas.

"Kegiatan pembagian takjil ini tadi kami mulai 16:30 wib dan berakhir pada pukul 17:15.

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat turun kelapangan langsung untuk membagikan Takjil tersebut.ucap Santosa Pohan.

Sembari berbagi takjil, Sentosa pohon juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas ditengah pandemi ini.

“Gunakan maskernya saat keluar rumah ya pak, agar bapak tetap sehat meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata sentosa pohan

Selesai acara bakti sosial tersebut Pramuka peduli kwarcab kabupaten labuhanbatu langsung mengadakan buka puasa bersama untuk menjalin kebersamaan.[M,syarif]

Komentar

Berita Terkini