PT. Musim Mas Kembali Menyalurkan Berbagai Program Corporate Social Responsibility (SCR) Kepada Masyarakat Sekitar Perusahaan.

 
harianfikiransumut.com | Pelalawan - Setelah sebelumnya melaksanakan berbagai kegiatan yamg dibungkus dalam Safari Ramadhan perusahaan berupa pemerian bantuan sebanyak 700 paket sembako, kali ini perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit terintegrasi pengolahan kelapa sawit ini kembali menyalurkan bantuan berupa perahu mesin sebanyak 5 (lima) unit kepada nelayan yang Desa Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan pada hari Jumat (29/4/2022). 

Bantuan ini bertujuan untuk membangkitkan gairah perekonomian para nelayan yang terhimpit oleh pandemi Covid-19.

Terlebih lagi sejumlah masyarakat di Desa Talau berprofesi sebagai nelayan. Untuk itu PT Musim Mas menyalurkan bantuan berupa enam unit perahu beserta mesin robin sebagai alat transportasi nelayan dalam mencari ikan.

Bantuan enam unit perahu yang terbuat dari kayu tersebut diserahkan langsung oleh Manager Humas PT Musim Mas, Malinton H Purba SH kepada para nelayan disaksikan oleh Kepala Desa Tanjung Beringin, Syafri Jumat (29/4/2022).

Usai penyerahan Lima perahu tersebut, Humas PT Musim Mas, Malinton H Purba SH mengatakan bantuan perahu yang disalurkan kepada masyarakat Desa Tanjung Beringin merupakan salah satu bentuk program Coorporate Sosial Responsiblity (CSR) PT Musim Mas.

Semoga cakapnya, bantuan perahu ini mendukung pengembangan dan membangkitkan ekonomi dan kesejahteraan nelayan Desa Tanjung Beringin.

"Bantuan perahu yang disalurkan kepada masyarakat Desa Tanjung Beringin merupakan salah satu bentuk program Coorporate Sosial Responsiblity (CSR) PT Musim Mas, semoga bantuan perahu ini mendukung pengembangan dan membangkitkan ekonomi dan kesejahteraan nelayan Desa Tanjung Beringin. Kami berharap ini dapat dimanfaatkan optimal dan terus dipelihara sehingga bisa digunakan secara berkelanjutan," ujar Malinton H Purba SH.

Sementara Syafri selaku Kepala Desa Tanjung Beringin menyampaikan terima kasih kepada PT Musim Mas yang telah memberikan bantuan lima unit perahu mesin untuk nelayan Desa Tanjung Beringin. Semoga dengan adanya bantuan perahu ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menunjang peningkatn ekonomi masyarakat.

"Selama ini PT Musim Mas sangat peduli kepada masyarakat di lingkungannya. Hari ini perusahaan telah membantu alat transportasi untuk mencari ikan, dimana perahu ini merupakan sarana transportasi vital bagi nelayan untuk mencari ikan sehingga dapat meningkatkan ekonomi nelayan di Desa Tanjung Beringin," tandasnya. (74yung).

Komentar

Berita Terkini