Program Peduli Kaum Duafah PTPN III Salurkan Paket Sembako Ke Warga

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Pihak PTPN III Kebun Gunung Para memberikan bantuan bingkisan sembako  kepada warga Desa Limbong yang kurang mampu  dalam Program Peduli Kaum Duafah, pada Jumat (8/4/22) di halaman Kantor Kepala Desa Limbong, Kec Dolok Merawan, Kabupaten Sedangbedagei.

Adapun paket bantuan berupa bingkisan yang diberikan oleh pihak perkebunan, yakni berupa beras 5 kg, minyak goreng kemasan 2 kg dan gula pasir 1 kg.
 
Turut hadir dalam kegitan tersebut  pihak perkebunan Gunung Para, Kepala Desa Gunung Para II, Kepala Desa Limbong beserta perangkat Desa dan Babinsa Dolok Merawan berserta Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Resort Tebing Tinggi Bripka JF Simarmata.

Terkait kegitan yang berlangsung di Wilkum Polres Tebing Tinggi, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan, bahwa bantuan itu merupakan program peduli kaum duafah yang diselenggarakan PTPN III Kebun Gunung Para, dan pada kesempatan itu petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Yakni dengan tetap gunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter, berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas serta mengurangi aktivitas keluar rumah. Ungkapnya.(Nazli)


Komentar

Berita Terkini