Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Jelang Berbuka Puasa

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi Menggelar Patroli jelang berbuka puasa dan KRYD di lokasi penjualan takjil serta mengantisipasi kemacetan arus lalulintas, pada  Minggu sore (24/4/22) dipimpin Pawas Iptu Marganda Harahap dan Padal Ipda T Simanjuntak.

Sejumlah personil dilibatkan dalam kegiatan patroli tersebut diantaranya 3 personil Sat Sabhara, 2 personil  Sat Lantas, 2 personil Sat Intelkam,2 personil Sat Reskrim, 2 personil Sat Narkoba, 2 personil Si Propam dan  6 personil Sat Pol PP Tebing Tinggi.

Adapun titik keramaian yang di sambangi petugas adalah Jl Pahlawan , Jl Suprapto Simpang Pasar Kain MT Haryono, Jl. Ahmad Yani Simpang BRI Lama Kota Tebing Tinggi.

Pada kesempatan itu, Pimpinan patroli menghimbau masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan menghimbau masyarakat agar tetap tertib berkendara dikarenakan volume kendaraan meningkat menjelang berbuka puasa.

 Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, menyampaikan kepada wartawan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi dan menciptakan kondisi aman bagi masyarakat yang beraktifitas menjelang buka puasa dan memutus mata rantai covid-19.

Dari hasil patroli, situasi menjelang berbuka puasa di Wilkum Polres Tebing Tinggi aman dan kondusif, namun masih banyak ditemukan masyarakat Kota Tebing Tinggi yang tidak menggunakan masker.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Gabung dari Polres Tebing Tinggi saat Menggelar Patroli jelang berbuka puasa di sejumlah ruas jalan.

Komentar

Berita Terkini