Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Pengamanan Ibadah dan Monitoring Stok BBM

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Personil Polres Tebing Tinggi Polda Sumut melaksanakan patroli KRYD dalam rangka pengamanan aktivitas masyarakat antara lain Ibadah bulan Puasa Ramadhan, Ibadah Minggu di Gereja- gereja besar di wilayah Kota Tebing Tinggi dan monitoring stok serta pasokan BBM di SPBU wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (3/4/22).

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Pawas Iptu Ridwan Siahaan dan Padal Ipda RP. Damanik bersama Sat Sabhara 4 personel, Sat Lantas 2 personel, Sat Intelkam 2 personel, Sat Reskrim 1 personel, Sat Narkoba 1 personel dan Si Propam 1 personel.

Adapun tempat Ibadah yang di sambangi antara lain Gereja Katolik Santo Joseph Jl. Pahlawan, GBI Jl. Sutoyo, Gereja HKBP Jl. Kartini, Gereja GKPI Jemaat Khusus Jl Sutomo dan Gereja Methodist Jl. Gereja Kota Tebing Tinggi.

Sementara untuk  lokasi SPBU yang disambangi petugas yakni SPBU No. 14206183 Rambung Jln. SM. Raja, SPBU No. 14206189 Jln Sutoyo dan SPBU NO. 14.206.1124 Kp Keling Jln. H.M. Yamin Kota Tebing Tinggi.

Berdasarkan monitoring petugas, diketahui penyesuaian harga BBM untuk wilayah Provinsi Sumatra Utara Kota Tebing Tinggi adalah sebagai berikut :

- Pertalite Non Subsidi Rp. 7650,-

- Pertamax Rp. 12.750,-

- Bio Solar Rp. 5.150,-

- Dexlite Rp. 13.250,-

- Pertamina Dex Rp. 14.000,-

- Minyak Tanah Non-Subsidi Rp. 11.200,-

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, menciptakan kondisi yang aman bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah dan mengantisipasi terjadinya antrian panjang di SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi.

"Kegiatan pelaksanaan patroli ibadah Minggu berjalan dengan situasi aman kondusif, dan tidak ada ditemukan antrian panjang di SPBU-SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi” tutupnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat melakukan monitoring harga dan stok BBM di Salah satu SPBU.

Komentar

Berita Terkini