Polres Tebing Tinggi Buka Pendaftaran Calon Anggota Polri Tahun 2022

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Bag SDM Polres Tebing Tinggi Polda Sumut membuka menerima pendaftaran Rekrutmen Terpadu Calon Anggota Polri Tahun 2022 di Polres Tebing Tinggi, Sabtu (2/4/22).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi tersebut digelar panitia Pabanrim Polres Tebing Tinggi yang diketuai langsung Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, SIK, MSi.

Beserta Wakil Ketua Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring SH, MH sementara sekretaris Plt. Kabag SDM AKP Ahmad Yani, SH, dan panitia lainnya Pabanrim personel Bag SDM, kemudian personel Polres Tebing Tinggi yang tersprint dalam panitia Pabanrim.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya kepada wartawan menyampaikan bahwa Polres Tebing Tinggi membuka Penerimaan dan Pendaftaran Rekrutmen Terpadu Calon Anggota Polri Tahun 2022 dengan kategori Calon Taruna Akpol dan Bintara Polri.

Sambung Kasi Humas, Penerimaan dan Pendaftaran Rekrutmen Terpadu Calon Anggota Polri di Polres Tebing Tinggi untuk Calon Taruna Akpol dibuka dari Tgl 30 Maret s/d 18 April 2022 dan untuk Bintara Polri dari Tgl 31 Maret s/d 11 April 2022 dan giat pendaftaran dilaksanakan setiap hari dari mulai pukul 08.00 s/d 16.00 wib.

“Giat Pabanrim Penerimaan dan Pendaftaran Rekrutmen Terpadu Calon Anggota Polri Ta. 2022 saat ini masih berjalan dan terlaksana dengan baik dalam keadaan tertib dan lancar,” tutup Kasi Humas.(Naz)


Komentar

Berita Terkini