Polisi Intens Memberikan Pengamanan Ibadah Sholat Taraweh Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat muslim yang menjalankan ibadah sholat Tarawih saat bulan ramadhan di kota tebing tinggi, personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli di sejumlah Masjid – Masjid yang berada di kota Tebing Tinggi pada Senin malam (4/4/22).

Kegiatan patroli tersebut di pimpin oleh Pawas AKP Rustam Efendi dan Padal Ipda T. Samosir bersama piket fungsi,  patroli yang digelar dalam rangka pengamanan Ibadah Salat Tarawih di Masjid – Masjid wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

Adapun masjid yang di sambangi petugas antara lain, Masjid Raya Nur Addin Jalan Suprapto, Masjid Agung Jalan Gunung Leuser, Masjid Nurul Iman Jalan KL. Yos Sudarso, Masjid Al Ihsan Jalan Sudirman, Masjid Al Attaqwa Jalan M. Yamin dan Masjid Jamik Jalan Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi.

Pada kesempatan itu, petugas menyampaikan imbauan kepada masyarakat/jemaah, yakni menghimbau para jemaah masjid agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan agar melarang anak-anaknya bermain petasan.

Selain itu petugas juga memberikan masker kepada para jemaah yang tidak memakai masker pada saat melaksanakan Ibadah Salat Tarawih.

Tujuan kegiatan ini menurut Kasi Humas  adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, menciptakan kondisi yang aman bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah serta menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Pelaksanaan patroli berjalan dalam keadaan aman dan baik serta pelaksanaan Salat Tarawih di Masjid-masjid yang ada di Kota Tebing Tinggi berjalan dengan aman dan lancar” tutupnya.(Naz)


Komentar

Berita Terkini