Polisi Himbau Jemah Mesjid Di Tebing Tinggi Patuhi Protkes Dan Larang Anak-Anak Main Petasan

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Polres Tebing Tinggi Polda Sumut melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar patroli skala besar dalam rangka pengamanan Ibadah Shalat Tarawih dan Shalat Subuh  di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (12/4/22).

Pelaksanaan patroli pagi itu dipimpin Padal Ipda F Sitepu bersama Sat Sabhara 2 personil, Sat Lantas 2 personil, Sat Intelkam 2 personil,
Sat Reskrim 6 personil, Sat Narkoba 6 personil, Si Propam 1 personil.

Adapun sejumlah tempat Ibadah yang disambangi yakni Masjid Jami Simpang Bangsal, Masjid Agung Kota Tebing Tinggi dan Masjid Jami Jl Batubara, Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan tersebut, petugas menghimbau para jemaah masjid agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan melarang anak-anaknya bermain petasan.

Sementara, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Patroli Skala Besar saat itu  adalah memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, menciptakan kondisi yang aman bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.ucapnya.(Naz) 


Komentar

Berita Terkini