Plt Kadinkes Langkat Bantah Catut Nama Bupati & Memintak Upeti

harianfikiransumut.com : Langkat - Pelaksana Tugas  Dinas Kesehatan J membantah mengatas namakan Plt Bupati Langkat mengenai masalah memintak Upeti sebesar Rp.150 jt kepada salah seorang calon Kapus, Beliau membantah tidak pernah catut nama bupati ataupun memintak sejumlah uang dalam perekrutan Kepala Puskesmas, siapapun itu kalau mau jadi Kapus ya silahkan sepanjang punya skil.

” Jangan asal omong, saya tidak pernah catut nama bupati, atau memintak Upeti, Yang jelas siapa yang mau jadi Kapus harus ada keahlian dan tidak dipungut biaya apapun,” kata J. 

Dalam informasi beredar yang tidak disebutkan nama narasumbernya tersebut, Plt Kadinkes dituduh catut nama Plt bupati .” Saya tidak pernah mengatasnamakan Plt bupati untuk memintak Upeti.

Intinya untuk mengisi kekosongan sesuai prosedur bukan pakai uang” tegas Plt Dinkes J. Dia Geram dengan adanya informasi tersebut menurutnya tidak benar.

Coba saja sebutkan namanya siapa , jangan tidak bersumber, disini telah mencoreng nama baik saya,Jangan menjatuhkan orang dengan cara cara tidak jelas” ungkap J.(red)
Komentar

Berita Terkini