Pengguna Jalan Di Minta Waspada Saat Melewati Jln Lintas Naga Kesiangan Di Km 88-89,

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Pengguna jalan yang melintas pada Km 88-89 tepatnya di daerah jalan lintas Desa Naga Kesiangan Kec. Tebing Tinggi Kab. Sergai diminta waspada saat melitas dikawasan tersebut, di ruas jalan di temukan adanya lobang menganga dengan lebar 3 Meter dan dalam sekitar 2 Meter.

Hal itu diketahui usai, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP Dhoraria S. Simanjuntak, SH. MH memimpin pelaksanaan Patroli Mobile di wilkum Polres Tebing Tinggi, khususnya sepanjang Jalinsum Tebing Tinggi – Perbatasan Simalungun, Selasa (5/4/22).

Dalam kegiatan patroli mobile dengan sasaran jalan rusak dan berlubang di Jalan Lintas Tebing Tinggi-Sintar Km 88-89 Desa Naga Kesiangan Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai, Kasat Lantas turut didampingi Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Masdulhak Nasution dan Unit Turjawali Sat Lantas Bripka AJP Tambun.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Rabu ( 6/4/22) kepada wartawan  menjelaskan pada saat Patroli Mobile, petugas menemukan jalan berlobang tepatnya di daerah jalan lintas Desa Naga Kesiangan Kec. Tebing Tinggi Kab. Sergai

Adapun kondisi jalan tersebut amblas dan berlubang dengan lebar sekitar 3 meter dan kedalaman sekitar 2 meter. Dari hasil pengamatan dilapangan bahwa jalan berlubang tersebut dapat menimbulkan Rawan Laka.

Kasi Humas menambahkan, hingga kini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Instansi terkait yaitu Dinas PUPR Kab. Sergai guna cepat ditindaklanjuti perbaikannya.

“Sehingga dapat mencegah terjadinya Laka Lantas” tutupnya.(Naz)


Komentar

Berita Terkini