Pemkab Labura Memeberikan Bantuan 50 Orang Anak Balita Stunting

harianfikiransumut.com Labura : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Baznas Labuhanbatu Utara memberikan bantuan kepada anak Balita Stunting pada hari Jumat, (1/4), di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H yang turut hadir pada acara penyerahan bantuan bagi anak Balita Stunting menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Baznas yang telah memprogramkan bantuan kepada anak Stunting pada rencana kerja anggaran tahunan Baznas tahun 2022.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan bahwa pada tahun 2022 ini sebanyak 50 orang yang menerima bantuan Balita Stunting, masing-masing menerima sejumlah Rp.250.000 setiap bulannya dan diberikan selama 12 bulan sampai dengan bulan Desember 2022, dan pada hari ini diserahkan selama 3 bulan terhitung dari Junuari sampai Maret.

"Memang Stunting tidak bisa disembuhkan, tapi walaupun ukuran tinggi tetap pendek, dengan uang yang diberikan oleh Baznas dapat digunakan untuk membeli makanan bergizi", ucap Wabup.

Diakhir sambutannya Wabup mengajak semua yang berhadir agar mendukung program Pemerintah dalam percepatan penurunan Stunting di Kabupaten Labura.

Turut hadir Ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked (Ped), S.pA Wakil Ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, kepala OPD, Ketua Baznas Labura. ( Liem )

Komentar

Berita Terkini