Pembangunan Papan Letter Di Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa di Duga Sarat korupsi

harianfikiransumut.com ; Tg.morawa - Pembangunan papan letter desa Tanjung Baru kecamatan Tanjung morawa kabupaten Deli serdang Diduga sarat dengan (KKN) korupsi,kolusi dan Nepotisme.

Pasal nya pengerjaan proyek papan Letter Desa ini di Kerjakan kong kalikong antara kades,Kaurpem yang merangkap PTK desa Tanjung Baru dan Tukang yang Mengerjakan Proyek Tersebut.

Pengerjaan Pembangunan papan Letter Desa ini di Kerjakan Pada Tahun 2019 dan Bersumber dari ADD Tahun 2019 kata Warga Masyarakat Desa Tanjung Baru yang tidak ingin di sebutkan Namanya.

Adapun Anggaran dari Proyek ini Senilai Rp.20.800 000.

Pada saat di konfirmasi Awak media ini Desi Isnani Kaurpem sekaligus PTK desa Tg.baru mengatakan bahwa Uang sebesar Rp.20.800.000.Di pegang dan di tangan Willy selaku bendahara desa ,dan kami sama sama mebelanjakan uang Tersebut untuk membeli Bahan bahan bangunan untuk di kerjakan Tukang dan Kernek Bangunan untuk pembuatan papan Letter Desa Tersebut.

Terkait dengan Hal tersebut Awak media ini Mencoba untuk mengkonfirmasi Junaidi selaku  Tukang Yang mengerjakan pekerjaan Proyek Papan Letter Desa Tg.baru tersebut.

Jun biasa ia disapa mengatakan bahwa saya Cuma Pekerja Bang,yah pekerja harian,Bukan borongan.Gaji kami Harian Bang,kami bekerja 5 orang,2 orang Tukang dan 3 orang Kernek Bangunan Bang Imbuh Junaidi.

Junaidi menambahkan bahwa Gaji nya Sebagai Tukang Di Bayar oleh Kades Tanjung baru Berinisial KHG sebesar Rp.120.000/hari dan Gaji Kernek di bayar Ro.90.000/Hari Kata Junaidi.

Pada saat di tanyakan Berapa hari pengerjaan Proyek papan letter tersebut Hingga selesai,namun junaidi enggan mengatakan nya,junaidi cuma menjawab lupa berapa hari siapnya bang kata Jun.

Desi isnani selaku PTK Desa Tg.baru saat di konfirmasi mengatakan Lupa aku Bang berapa hari selesainya pekerjaan itu,nanti ku lihat catatannya Bang kata desi.

Namun awak media ini Tak jenuh mencari informasi Terkait pembangunan Papan Letter Desa Tanjung Baru kecamatan Tanjung morawa mencoba untuk mengkonfirmasi Kades Tanjung Baru KHG saat yang Kini mencoba bertarung dan Maju kembali Dalam Pilkades Serentak pada tanggal 18/04/2022 mengatakan saya sudah Lupa,tidak Ingat lagi kata Kades Incumbent desa Tanjung Baru.(Rom)
Komentar

Berita Terkini