Muliakan Pahlawan Kebersihan, Bupati Labuhanbatu Undang Buka Puasa Bersama

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu- Rasa haru dan bercampur gembira menyelimuti Ratusan Pekerja Petugas Kebersihan Pemerintah Kabupaten labuhan batu, saat diundang berbuka puasa 

Acara yang digelar di  kediaman Rumah Bupati Erik Adtrada  Ritonga M.KM.jalan Padang matinggi Kecamatan Rantau Utara kelurahan Padang matanggi itu dihadiri petugas penyapuk jalan, penata dan pembersih taman, petugas kebersihan pasar, dan supir serta petugas armada pengangkut sampah.

Dalam sambutannya, Bupati Erik Astrada menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan pengabdian petugas kebersihan Kabupaten labuhan batu.

“Bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan dimana amal baik diberikan pahala yang berlipat ganda. Keutamaan bulan suci Ramadan ini kita manfaatkan dengan baik untuk menggapai sebanyak-banyaknya ridho dan rahmat Allah SWT melalui berbagai amaliyah Ramadan. Ini momentum yang baik untuk kita saling bersilaturahmi dan saling berbagi kepada pahlawan kebersihan kabupaten labuhan batu. 

"Anda semua adalah pahlawan kami, yang berjasa menciptakan kebersihan, keamanan dan kenyamanan di kota Rantau Prapat kita tercinta ini,” ujar Erik Adtrada.

Erik Adtrada menambahkan, kegiatan itu selain merupakan ajang pengikat ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi. Juga sebagai wujud apresiasi pemerintah kabupaten labuhan batu, atas pengabdian dan dedikasi yang selama ini ditunjukkan para petugas Kebersihan di kota Rantau Prapat kabupaten labuhan batu ini.

“Berkat dedikasi dan ketulusan serta keikhlasan saudara-saudara kita dalam menjalankan tugasnya.

Dirinya juga berharap agar para petugas  tersebut mendoakan Pemerintahan kabupaten labuhan batu beserta jajarannya dapat menjalankan tugas pemerintahan dengan baik. Sehingga kedepannya dapat maju dan berkembang.

“Saya hanya meminta bapak/ibu terus mendoakan kami agar kami dalam menjalankan tugas sehari-hari diberikan kesehatan dan kelancaran,” ujarnya.

Buka puasa bersama tersebut diawali dengan tausiah oleh Ustadz Rinto Harahap mengatakan jika petugas kebersihan adalah suatu pekerjaan yang sangat dicintai Allah SWT

"Kebersihan adalah pekerjaan sangat dicintai Allah,kita juga patut ucapkan banyak terima kasih kepada bapak bupati yang telah mengundang kita untuk dapat hadir untuk bukan bersama di sini "ucapnya. 

Setelah itu dilanjutkan dengan doa bersama dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Selain dihadiri Ratusan pekerja kebersihan turut hadir pula pada acara tersebut, wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar S.pd.MM Sekdakab Ir.Muhammad Yusuf Siagian, dan jajaran OPD Pemerintah daerah Kabupaten labuhan batu dan Tamu undangan.[M,Syarif]

Komentar

Berita Terkini