Memasuki Puasa Ramadhan Pertama Kegitan Asrama Subuh Diawasi Polisi

harianfikiramsumut.com I Tebing Tinggi- Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi aksi balap liar, personel Polres Tebing Tinggi menggelar patroli blue light di sejumlah tempat berkumpulnya para remaja di Kota Tebing Tinggi, Minggu (3/4/22) pukul 05.00 wib.

Memasuki bulan suci Ramadan, aktivitas remaja usai melakukan Sahur biasanya berkumpul dan nongkrong bareng yang dikenal dengan istilah Asmara Subuh (Asbuh).

Menanggapi hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan petugas memantau untuk mengantisipasi kegiatan yang bisa membuat suasana tidak nyaman dalam bulan suci Ramadan.

Pelaksanaan patroli Blue Light dipimpin oleh Pawas (KBO Sat Lantas) Iptu Bambang Irawan dan Padal (Kanit Provos) Ipda Richard Saragih

bersama Sat Sabhara 4 personel, Sat Lantas 4 personel, Sat Intelkam 2 personel, Sat Reskrim 7 personel, Sat Narkoba 6 personel dan Si Propam 2 personel.

Adapun lokasi/tempat yang disambangi petugas antara lain Simpang Dolok Jl. Sudirman, seputaran Jl. Gunung Leuser, Simpang Medan Jl. Imam Bonjol, Lapangan Merdeka Jl. Sutomo dan Depan Kantor Pengadilan Agama Jl. Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi.

Dalam arahan dari pimpinan Patroli Blue yaitu mengimbau kepada para anak-anak remaja yang nongkrong di pinggir jalan agar tidak bermain petasan dan tidak melakukan aksi balap liar maupun kebut-kebutan pada saat berkendara serta tetap melaksanakan Prokes dalam kegiatan sehari-hari.

Disampaikan Kasi Humas, kegiatan Pelaksanaan patroli Blue Light berjalan dengan aman dan kondusif.

Sementara dari hasil patroli ditemukan anak-anak remaja yang melakukan kegiatan Asmara Subuh dengan cara berkendara secara beriringan.

Kemudian remaja yang nongkrong di pinggir jalan dan bermain petasan, dan tidak ada ditemukan aksi balap liar namun adanya kegiatan aksi kebut-kebutan pada saat berkendara dengan menggunakan kenalpot brong.(Naz)

Keterangan Foto : Petugs Kepolisian saat melakikan Patroli Blue light

Komentar

Berita Terkini