Lakalantas Di depan SMA N4, Dua Pengendra Di Larikan Ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Laka Lantas  antara dua pengendara sepeda motor terjadi yakni Honda Supra X 125 BK 2435 NAJ yang dikendarai Dimas (16) seorang pelajar warga Kampung Benteng Desa Bah Sumbu Kec. Tebing Tinggi, Kab. Sergai, dan  sepeda motor Honda Supra X BK 4099 NF dikendarai Amin Syahputra (60) warga Jl. P. Belitung Kel. Persiakan Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Kecelakaan yang terjadi pada Selasa malam (12/4/22) sekira pukul 19.30 Wib di Jl. Gatot Subroto tepatnya di depan SMA N 4 Lk. I Kel. Pabatu Kec. P. Hulu, Kota Tebing Tinggi, tidak mengakibatkan korban jiwa. namun akibat peristiwa tersebut keduanya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH, MH kepada wartawan melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Rabu (13/4/22) menjelaskan keronologis peristiwa tersebut, semula sepeda motor Honda Supra X BK 4099 NF yang dikendarai Amin Syahputra datang dari arah Pematang Siantar hendak menuju arah Tebing Tinggi setibanya di TKP datang dari arah bersamaan sepeda motor Honda Supra X 125 BK 2435 NAJ yang dikendarai Dimas juga datang dari arah Pematang Siantar hendak menuju arah Tebing Tinggi.

Pengendara motor Honda Supra X 125 BK 2435 NAJ tidak memperhatikan adanya sepeda motor Honda Supra X BK 4099 NF yang berada di depannya sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas yang dimana ban depan sepeda motor BK 2435 NAJ menabrak ban bagian belakang dari sepeda motor BK 4099 NF.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda Motor Honda Supra X BK 4099 NF mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan dan pengendara sepeda Motor Honda Supra X 125 BK 2435 NAJ mengalami luka robek di kaki dan tangan serta luka memar di bagian hidung dan dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.

Usai kejadian petugas Satlantas Polres Tebing Tinggi turun mendatangi dan melakukan olah TKP, membawa korban ke Rumah Sakit, mengatur Arus Lalulintas, mencatat Saksi-Saksi dan membuat Sket/gambar TKP serta melakukan Lidik/Sidik.

Kasi Humas menjelaskan," Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas tersebut” ucapnya.

Petugas telah mengamankan Barang Bukti Kendaraan di Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi dan melakukan olah TKP, serta membawa korban ke Rumah Sakit, mengatur Arus Lalulintas, mencatat Saksi-Saksi dan membuat Sket/gambar TKP serta melakukan Lidik/Sidik.tutup kasi humas.(Naz)

Keterangan Foto : Dua pengendara sepeda motor yang Terlibat Laka Lantas  saat mendapat perawatan di RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini