Komunitas SABILA Salurkan paket Sedekah Sembako OM OK di Kecamatan Hinai.

harianfikiransumut.com | Langkat- Alhamdulillah di ahad 22 Ramadhan 1443.H tepatnya Senin (24/04/2022) relawan komunitas Sabila secara bersama sama kembali menyalurkan 66 paket sedekah Sembako dari program sedekah om ok (one month one kilogram) dan Amanah sahabat donatur khusus bulan Ramadhan. 

Kegiatan penyaluran Paket sedekah kali ini dilakukan setelah Ba'da Asyhar, sembari menunggu waktu berbuka puasa, para relawan komunitas Sabila berkeliling dari rumah kerumah warga mengantarkan paket amanah sedekah. 

Diantaranya Dusun 1 desa Tanjung Mulia, Dusun lll dan Dusun lV desa Suka damai kec. Hinai Kab Langkat - Sumut. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sedekah edisi Ramadhan 1443 H yang dibuat dikomunitas Sabila.di Ahad 8 ramadhan telah tersalurkan 1405 paket takjil. 

Di Ahad 15 ramadhan telah tersalurkan 375 paket santunan anak yatim. 

Di Ahad 22 ramadhan telah tersalurkan 66 paket sedekah Sembako om ok. 

Masih ada kesempatan untuk sahabat semuanya untuk bersedekah bareng komunitas Sabila dipenghujung Ramadhan dalam program sedekah kejutan parcel dhuafa.Program Kejutan parcel Ini telah rutin kita jalankan disetiap Penghujung bulan Suci Ramadhan.papar M.Fadli dia juga mengatkan.

kegiatan Sosial ini tetap mengikuti arahan dari Ketua Pusat.Sabila Andri Kesuma dan"kami di Komunitas Sabila tetap saling berkodinasi  sesama pengurus Separti.Bendahara Bunda.Iin Penasehat Ibunda Arlina.papar M. Fadli.

ia juga menambahkan.direncanakan pembagian paket Parcel untuk berikutnya berisikan kuker dan kebutuhan hari raya Idul Fitri senilai Rp.150.000 dan uang lauk sebesar Rp 50.000.

Dalam Rilisnya M.Fadli mengatakan Infaq dan sedekah diperbolehkan semampunya tidak ada batasannya dan boleh full satu paket parcel senilai 200rb.

Sedekah bpk/ibu dapat disalurkan ke Rek :BRI : 3376-0104-9377-533 A/n : Komunitas Sabila. (cantumkan kode diujung angka sedekah,  misal sedekah parsel Dhuafa 500.009)

Komfirmasi 0852-7693-4918 (Bunda Iin)nformasi.085297770512 ( Andri).

Kami ucapakan Syukron Janzilan Kepada Setiap orang baik, sahabat dermawan, sahabat sabila yang telah bersedekah dalam program sedekah om ok. 

Semoga Allah meridhoi, membalas sedekah sahabat semuanya dengan sebaik-baiknya balasan, didunia dan akhirat nantinya, Jazaakumullah khoir..

Penghujung Ramadhan kian mendekat, hendaklah amal Sedekah kita kian meningkat. 

"Rasululllah Shallallahu 'alaihi wa Salam adalah orang yang paling gemar bersedekah.Semangat beliau dalam bersedekah lebih membara lagi ketika bulan Ramadhan.(HR. Bukhari)

(komunitassabila  #sahabatsabila  #sedekahomok  #ramadhan1443h.



(Ramlan az)

Komentar

Berita Terkini