Ketua Karang Taruna Sumut Bersama Anggota DPRD Langkat Safari Ramadhan di Masjid Raya Besitang

harianfikiransumut.com : Besitang - Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara.Dedi Darmawan Melaya.SE bersama unsur pengurus lainya mengunjungi Mesjid Raya Besitang dalam acara Safari Ramadhan 1443 H.Acara berlangsung Kamis(14/4/2022) kehadiran Dedi Darmawan di mesjid Raya tersebut turutdidampingi.
Ahmad Senang.SH juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten langkat.

Camat Besitang H.Irham Efendi.S.ag dalam sambutannya.mengucapkan terimakasih Kapada Bapak Dedi Darmawan Melayani.Ketua Karang Taruna Sumut dan ketua Karang Taruna Kab. Langkat yang pada hari ini di bulan penuh berkah.kita.semua dapat berkumpul dan Bersilaturahmi hinga berbuka puasa bersama di mesjid Raya ini.kata H.Irham.

Dalam kesempatan itu. Ahmad Senang. S.H selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten langkat menyampaikan rasa terimakasi nya kepada Ketua Karang taruna.Sumut yang hari ini hadir di tengah-tengah. Kita semua.dalam acara Safari Ramadhan.dia juga mengucapkan terimakasih Kepada Fokopimcam Besitang.dimana pada bulan Ramadhan penuh berkahini.kita semua masih diberi kesehatan sehinga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik. Ucapnya. 

Dedi Darmawan Milaya.S.E ketua Karang Taruna Sumut.dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih kepada BKM
Mesjid Raya Kec.Besitang dimana atas penerimaannya Kita dapa bersama-sama melaksanakan Kegiatan safari Ramadhan 1443.H di mesjid Raya ini.kata Dedi Darmawan.kepada harianfikiransumut.com.

Dedi Darmawan Menjawab.hari ini memasuki 12 Ramadhan "kami dari Karang Taruna Sumut.Sudah melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Langkat dan Binjai.tandasnya.

Usai Sholat tarawih berjama.ah.para pengurus Karang Taruna Kabupaten langkat.dan Kec Besitang yang dikomandoi Ahmad Senang.SH memberikan paket bantuan kepada 110 Anak yatim. 

(Ramlan.az)
Komentar

Berita Terkini