Kecelakaan Tunggal, Truk Colt Diesel Terguling Di Depan Perumahan Meneger PTPN3 Kebun Gunung Para

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Satu unit truk jenis Colt Diesel BK 9940 LT yang pembawa barang kelontong mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalinsum Tebing Tinggi- Dolok Merawan, sekitar depan rumah Manager PTPN III Kebun Gunung Para, Kec Dolok Merawan Kab Sergai pada Kamis (14/4/22) sekitar pukul 07.30 wib. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan membenarkan kejadian ini, bahwa telah terjadi laka lantas tunggal pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 sekira jam 07.30 WIB, dimana sebuah truk pekanan jenis Colt Diesel BK 9940 LT yang membawa barang-barang kelontong terbalik di Jalan Lintas Dolok Merawan.

Menurutnya dari hasil pemeriksaan polisi, tidak ada korban jiwa akibat laka lantas tunggal tersebut, sementara kerugian materi belum dapat ditaksir.

 "Saat ini arus lalu lintas sudah lancar dan aman," ujar Kasi Humas.

Sebelumnya ungkap kasi humas, petugas Personel Polsek Dolok Merawan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Dolok Merawan Ipda Jon Antoni turun ke lokasi untuk mengatur arus lalulintas dan memantau aktivitas usai kecelakaan tersebut dan berkoordinasi dengan segala pihak termasuk truk derek dan truk tersebut telah di derek.tutupnya.(Naz)


Komentar

Berita Terkini