Kapolres Langkat Gelar Apel Serpas Dalam Operasi Ketupat Toba Tahun 2022

harianfikiransumut.com | Langkat- Untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.Kapolres Langkat Rabu(27/04/2022)sekira pukul 16.30 wib,mengelar Kegiatan Apel serpas personil yang terlibat pos Pam dan Pos Yan dalam operasi ketupat toba tahun 2022 kegiatan bertempat di Lapangan Jananuraga Polres Langkat.

Kegiatan langsung dipimpin Kapolres Langkat AKBP DANU PAMUNGKAS TOTOK, SH, SIK.yang diikuti Wakapolres Langkat Kompol HENDRI NUPIA DINKA BARUS, SH,SIK.Kabag Ops KOMPOL ARIS FIANTO, Sos.Kabag Ren KOMPOL MAHYU DANIL,SH.Kasat Sabhara AKP BINSAR P. ARITONANG, S. Sos.Kasat Lantas AKP HOSEA GINTING, SH

Juga Kapolsek dijajaran Polres Langkat Kasi Propam AKP ABED NEBO, Spd Pama Polres Langkat.Personil yang Polres Langkat yang Pos Pam dan Pos Yan.Arahan dari.Kapolres Langkat AKBP DANU PAMUNGKAS TOTOK SH, SIK 

"Kita akan melaksanakan pergeseran pasukan ke lokasi pos pam, pos yan dan pos urai yang ada di wilkum Polres Langkat"Selamat melaksanakan tugas kepada rekan-rekan personil yang terlibat Pos Pam, Pos Yan dan pos Urai, tetap semangat, jangan ada yang mengeluh mari kerjakan dengan dedikasi yang tinggi. 

"Rekan-rekan khususnya yang di pos pam setiap hari agar mengecek kelengkapan yang ada di pos pam  baik buku mutasi, senpi dan obat²an termasuk kelengkapan dinas personil. 

"Setiap personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam, Pos Yan maupun Pos Urai wajib dilengkapi dengan rompi, borgol, tongkat T, maupun peluit. 

Dalam pelaksanaan tugas, juga harus dilengkapi / menggunakan HT karena Polda turut akan memonitorting kegiatan di Pos melalui HT.Kasitipol agar mengecek ketersediaan HT di setiap Pos Pam, Pos Yan dan Pos Urai.Kapolres juga menyampaikan"Utamakan keselamatan dan kesehatan rekan-rekan pada saat pelaksanaan tugas di Pos Pam, Pos Yan, maupun Pos Urai. 

"Pada saat melaksanakan tugas seperti pengaturan dilapangan harus ada yang mengawasi seperti buddy sistem. 

"Pak Wakapolres maupun kabag Log agar melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personil Pos Pam, Pos Yan maupun Pos Urai.

Arahan Kabag Ops KOMPOL ARIS FIANTO, Sos."Secara umum untuk kita di Polres Langkat telah mendirikan 4 pos pam, 3 pos yan dan 2 pos urai.Untuk titik 

Pos Pam 1 berada di pintu tol Stabat.

Pos Pam 2 berada di Stabat City.Pos

Pam 3 berada di Tanjung Pura.Pos Pam 4 berada di Besitang. 

Untuk titik Pos Yan di Kec. Bahorok Pos Yan di Kec. Padang Tualang / Tangkahan dan di Kec. Pangkala Susu 

Untuk tutik Pos Urai.di Jembatan wampi Simp.Tangsi Pangkalan Brandan 

Maka"Mari kita laksanakan tugas ini dengan baik, semoga kita diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT.

Pukul 17.00 wib, kegiatan apel selesai berjalan dengan aman dan baik serta dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan.dijelaskan.Humas Polres Langkat. 


( Ramlan az)

Komentar

Berita Terkini