Kadisbudparpora Deli Serdang, Hadiri pembukaan Wedding Festival 2022 di Prime Plaza Hotel Kualanamu

harianfikiransumut.com | Deli Serdang- Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata (Kadisbudporapar) Kabupaten Deli Serdang, H Khoirum Rijal ST MAP menghadiri pembukaan Wedding Festival 2022 di Prime Plaza Hotel Kualanamu, Sabtu (9/4/2022). 

Di acara yang diselenggarakan berkat kerjasama Prime Plaza Hotel dengan KR Productions itu, Kadisbudporapar mengatakan penyelenggaraan wedding festival ini merupakan event wedding pertama di Kabupaten Deli Serdang. 

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sedang merangkum kalender event, baik yang diselenggarakan pemerintah maupun swasta. Diharapkan kalender event ini akan menjadi penarik pengunjung atau wisatawan untuk ke Deli Serdang. 

"Kami harapkan wedding festival ini bisa menjadi event yang dapat mempermudah calon pengantin mendapatkan informasi tentang segala kebutuhan yang berkaitan dengan pelaksanaan pernikahan," ujar Kadisbudporapar. 

Event ini berlangsung selama dua hari, sejak Sabtu (9/4/2022) hingga Minggu (10/4/2022), menampilkan MUA, pagelaran busana pengantin, dekorasi pengantin, band pengiring dan juga tersedia doorprize menarik. 

Turut menghadiri Kabid Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rahmi Khairani Nasution MPsi, Kasi Promosi, GM Hotel Prime Kualanamu Dodhy Achadiyat dan FB Manager Rahmat.(Rom)

Komentar

Berita Terkini