Jelang Hari Raya Idulfitri Samapta Polres Tebing Tinggi Gejar Lakukan Patroli Ke Opyek Vital

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Jelang Hari Raya Iddulfitri  1443 Hijriah Samapta Polres Tebing Tinggi gencar menggelar patroli ke sejumlah objek vital di seputaran kota tepatnya di sejumlah lokasi wilayah hukum Polres Tebing Tinggi guna menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat kota tebing tinggi, Rabu (27/4/22).

Terkait kegitan tersebut, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, kepada wartawan memaparkan, bahwa petugas yang dilibatkan dalam kegiatan itu  sebanyak 10 personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan di perkantoran instansi pemerintah maupun swasta serta ital kantor-kantor perbankan dan Lembaga Permasyarakatan Tebing Tinggi dan lain sebagainya.

Adapun petugas yang dilibatkan untuk melaksanakan patroli antara lain Aiptu Derman Giawa Pam di Kantor Bank Mestika Jl Sudirman, Aipda R. Sinuhaji Pam di Kantor Bank Sinar Mas. Jl Kf Tandean, Aipda S.Simalango Pam di Bank BTN Jl Sudirman, Brigadir Supandi Pam di Kantor Bank May Bank di Jl Suprapto.

Kemudian Bripka J. Sinuhaji Pam di Bank Danamon Jl.A Yani, Briptu Iwan Limbong Pam di Kantor Bank BRI Jl Sutomo, Bripka Febri Nanda Srg Pam di Panin Bank, Brigadir Riko Wily Atmaja Pam Bank Sumut, Briptu Galih Aditya Pam di Bank Sumut Jl Sutomo dan Aiptu Syamsul Bahri melaksanakan Pam di Lapas Tebing Tinggi. Sebut Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Samapta Polres Tebing Tinggi saat melakukan patroli di sejumlah obyek vital.

Komentar

Berita Terkini