Ibadah Migguan Bagi Umat Keristiani Di Tebing Tinggi Mendapat Pengamanan Polisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 6 personel yang dipimpin Kanit Intelkam Polsek Padang Hulu Resort Tebing Tinggi , Aiptu TP Samosir lakukan  patroli pengamanan (PAM) ibadah Minggu di Gereja, Polsek Padang Hulu Polres Resort Tebing Tinggi, pada Minggu (3/4/22).

Petugas melakukan monitoring dan PAM kebaktian Minggu di Gereja – Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi, diantaranya Gereja HKBP Kuta Baru di Jln. Lubuk Sikaping No.50 Kel. Lubuk Raya Kec.Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, jumlah jemaat 100 orang dengan pemimpin kebaktian Pdt David Silaban, Sth yang dijaga petugas PAM, Aipda Adi Kuswono.

Kemudian Gereja HKI di Jln Danau Toba Kel. Lubuk Raya Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, jumlah jemaat 100 orang dengan petugas PAM Aiptu TP Samosir, lalu Gereja GKPS di Jln. Sisingamangaraja Kel. Tualang Kec.Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, jumlah jemaat 100 orang dengan pemimpin kebaktian Pdt. Rudianan Saragih, STh, petugas PAM , Bripka Yandri Putra.

Selanjutnya Gereja GPDI Pemulihan di Jln. Gatot Subroto Kel. Lubuk Raya Kec.Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, jumlah jemaat 110 orang dengan pemimpin kebaktian Pdt. R. Br Manalu STh, petugas PAM Aiptu Parlaungan Nasution, dan terakhir Gereja GPI di Jln. Gatot Subroto Kel. Lubuk Raya Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, jumlah jemaat 80 orang, dengan pemimpin kebaktian Drs. H Pakpahan, Sth, petugas PAM Aipda Kiki Ajuar.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan situasi kamtibmas pada saat dilakukan monitoring dan PAM kebaktian Minggu di gereja-gereja yang ada diwilkum Polsek Padang Hulu dalam keadaan aman dan kondusif.(Naz) 

Keterangan Foto : Personil Polsek Padang Hulu Resort Tebing Tinggi saat melakukan PAM ibadah Mingguan.

Komentar

Berita Terkini