HET Minyak Goreng Curah Di Tebing Tinggi Di Tetapkan Per Kg Rp.14.000 - Rp.15.500

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Polres Tebing Tinggi melalui petugas Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Aiptu Adamsyah  sosialisasikan penetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah kepada para konsumen beserta pedagang dengan mengunakan baliho dengan HET minyak goreng curah Rp14.000 perliter dan Rp15.500 per-Kg, Selasa (12/4/22) Di Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan  menyampaikan bahwa petugas juga melakukan monitoring , pengecekan dan memberikan imbauan tentang penetapan harga HET dengan memakai Baliho disejumlah kedai dan toko yang menjual minyak goreng curah ataupun kemasan atas kelangkaan minyak goreng di pasaran Wilkum Polsek Rambutan Tebing Tinggi.

Salah satunya di kedai Beni (58) Jl Ir H Juanda Kel Karya Jaya Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi, Pada Baliho tertulis HET minyak goreng curah Rp14.000 perliter dan Rp15.500 per-Kg, sementara di Kedai Beni, stok yang ada minyak goreng kemasan merk Salvaco isi 2 kg persachetnya seharga 44 ribu dan minyak goreng curah harganya Rp15500,-/ kg.

Lebih lanjut, petugas menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Ungkap Kasi Humas.(Naz)



Komentar

Berita Terkini