DPRK Aceh Tengah Peripurnakan HUT Jadinya Kota Takengon ke 455

harianfikiransumut.com- Takengon- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah memakai Topi Khas Gayo merupakan Atribut Kerawang Gayo, melakukan sidang paripurna Hari Jadi Kota Takengon ke-445 (1577-20220), di Aula Dewan setempat, Kamis 17 Februari 2022.

Ketua DPRK  Aceh Tengah, Arwin Mega, mengatakan, peringatan hari jadi Kota Takengon setiap tahun diperingati dengan Agenda sakral, meski dalam kondisi saat ini tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"Umur Takengon sudah mencapai 445 tahun, tentu harus banyak perbaikan perbaikan kedepan yang harus dilakukan bersama pihak terkait, walaupun begitu kita tidak lupa atas sejarah yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita," ujar Mega

Mega meminta untuk semua pihak, baik Eksekutif atau Legislatif harus bahu membahu untuk membangun Kabupaten Aceh Tengah ini kearah yang lebih baik dari sebelumnya.

"Apabila kita bersama sama, maka semua akan terasa mudah dan ringan. Takengon Kabupaten Aceh Tengah ini butuh inovasi baru, sehingga semua ini dapat dibenahi untuk kedepannya," ujar Mega mengakhiri. (Dasa)

Komentar

Berita Terkini