Disengol Dump Truck, Dua Pengendera Sepada Meningal Dunia.

harianfikiransumut.com | Besitang -Kecelakaan lalu lintas di Jalinsum kembali terjadi hingga menelan korban jiwa.

Dua Korban masing masing bernama 
Budi(35) warga Dusun 1 Desa Sekoci dan Marwan(35) warga Dusun 1 Desa Sekoci Kec.Besitang.Kab langkat.

Peristiwa naas Itu terjadi,Jumat (15/4/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun Awak media ini menyebutkan, sebelum Peristiwa Naas itu terjadi kedua korban datang dari Pekan Besitang Menuju pulang ke Desa Sekoci dan sesampainya di
Jalan lintas Medan-Aceh Km 94 tepatnya lingkungan lll Kampung sawah Kel.Bukit Kubu Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. 

Dari arah berlawanan datang Satu unit mobil Dump truk Jenis Colt Diesel BK 8829 EX yang dikemudikan Nurdin(43) tahun warga Dusun lX wonosari Desa Halaban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Saat kejadian dalam kondisi hujan lebat dan diduga mobil yang dikemudikan Nurdin dalam kecepatan tinggi.

Dari keterangan sumber di TKP menyebutkan, saat berpapasan antara mobil Dump Truk dengan sepada motor yang ditumpangi ke Dua korban, Mobil tersebut sempat oleng dan seketika berputar arah.

Saat itu sepeda motor yang ditumpangi ke Dua korban terbentur kebahagian bak plat besi Dump truk. 

Hinga Kedua korban terkapar di Tempat kejadian perkara (TKP) Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung memberi pertolong dan mengevakuasi kedua korban Ke puskesmas Besitang.

Akibat dari peristiwa itu, Budi pengemudi Sepeda motor mengalami luka Robek di bagian lengan kanan, perut luka memar, sedangkan Marwan rahang kiri patah serta tangan kanan-kiri patah dan kepala bahagian belakang luka Robek. 

Akibat luka dan benturan yang cukup parah akhirnya nyawa kedua korban tidak tertolong, pihak petugas puskesmas Besitang menyatakan kedua korban telah meningal dunia.

Kanit Polantas Polsek Besitang, Bripka Aswanto ketika dihubungi membenarkan
Telah terjadi laka lantas di wilayah hukum Polsek, yakni sepada motor jenis yamaha RX King Dengan mobil Dump Truck, tandasnya.(Ramlan az)
Komentar

Berita Terkini