Disambar Api wajah Jasmin Anak Pencari Botot hangus Terbakar

harianfikiransumut.com | Langkat- Mujur tak dapat dilalui.malang tak dapat dihindari.Pribahasa itulah barang kali terjadi yang dialami.Jasmin Situmorang Bocah (9 thn)anak dari pasangan Nila Kartika dan Jonson Situmorang.warga Dusun Vll Desa Balai gajah.Kec Gebang Kab.langkat.

Menurut Sumber yang dihimpun awak media ini menyebutkan.sebelum peristiwa Naas itu terjadi.Jasmin Sitomorang Murid kelas IV Mis. Nurul huda. Pada Jumat 22/4/2022 siang datang dan jongkok melihat adiknya bermain Masak-masakan.yang mengunakan kayu bakar Setahu bagaimana untuk menyalakan api si adik. Menyiramkan bensin ke kayu di tungku tempat masak-masakan. 

dan Qadarullah bensin langsung menyabar seketika si adik sontak terkejut Refleks mengarahkan botol minyak ke wajah Jasmin hinga Api langsung menyabar kebahagian wajah Korban. Jasmin.warga yang melihat peristiwa itu.langsung Memberikan pertolongan.dan melarikan Korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tanjung Pura.

Untuk dilakukan tindakan pengobatan secara medis.namun.dikabarkan korban terpaksa dilakukan pengobata secara Umum.karna Korban belum terdaftar di Program (BPJS)Kepada awak media ini Kamis(28/04/2022)M.Fadli Kordinator Komunitas Sabila menuturkan."saat ini Jasmin sedang dirawat secara intensif di RSU Tanjung Pura.sebagai Pasien Umum. yang mana tentunya hal ini.juga membutuhkan dana yang tidak sedikit. 

Ia juga mengatakan Sedangkan Keluarga Jasmin lni tergolong keluarga Ekonomi tidak mampu.Ayah Korban Jonson Situmorang sehari-harinya hanya Bekerja mencari bontot/barang bekas. Sembari menunggu BPJS dapat digunakan maka "kami mengharapkan Kepada Bapak/Ibu Sahabat Sabila dan Orang-orang baik sudikiranya.membantu biaya pengobatan Jasmin Situmorang. 

Untuk membantu korban Komunitas Sabila meng informasikan peluang infaq dan sedekah kepada sahabat dermawan dimanapun berada, untuk membantu seorang anak yang wajahnya terbakar

Infaq /Sedekah bapak/ibu dapat disalurkan ke Rek.BRI : 3376-0104-9377-533.A/n : Komunitas Sabila.harap cantumkan kode 3 diujung angka sedekah,misal 500.003)komfirmasi : 

0852-7693-4918 (Bunda Iin)informasi : 085297770512 ( Andri)


( Ramlan az)

Komentar

Berita Terkini