Dijadwalkan, Gubernur Aceh Akan Menjadi Inspektur Pada HUT Kabupaten Aceh Tamiang Ke 20

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.Kn pastikan bahwa Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT, akan hadir dan menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke 20 yang akan dilaksanakan di lapangan Tribun Kantor Bupati setempat, pada Senin, 11 April 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Mursil ketika memberikan sambutan dalam Pengajian Rutin Akbar SKPK, pada Kamis (7/4/22) lalu, dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke 20 di tribun Kantor Bupati setempat.

“Insya Allah, pada hari Senin (11/4) nanti,  kita akan melaksanakan upacara peringatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke 20 setelah dua tahun belakangan kita  tidak melaksanakannya..

Nnanti yang akan menjadi inspektur upacaranya Bapak Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, sebut Mursil sembari mendoakan supaya beliau tetap sehat, dan bisa hadir bersama kita dalam rangka memperingati hari jadi Aceh Tamiang yang ke-20 di tahun ini.

Diakuinya, bahwa agenda pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun(HUT)  Kabupaten Aceh Tamiang sempat ditunda selama dua tahun, terhitung sejak 2020-2021 diakibatkan pandemi Covid-19.

"Tapi, Alhamdulillah tahun ini, pandemi Covid-19 sudah mulai landai. Di samping itu masyarakat sudah mendapatkan vaksinasi lengkap, sehingga hari jadi Aceh Tamiang bisa dirayakan kembali,” ucap  Bupati.

Acara Pengajian Rutin Akbar kemarin digelar dalam rangka menyambut HUT ke-20 Kabupaten Aceh Tamiang yang jatuh setiap tanggal 10 April. Pengajian rutin kali ini dipusatkan di tribun lapangan upacara kantor Bupati dan dihadiri seribuan ASN dan PDPK/tenaga honorer dari seluruh SKPK, (Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini