Deteksi Paham Radikal, Polisi Himbau Warga Desa Buluh Duri Tolak Segala Paham Radikalisme

 


harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-- Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Aipda Dedy S Saragih saat menjalin silatuhrahmi dengan menyambangi warga di Desa Buluh Duri mengajak dan mengimbau agar menolak segala paham radikalisme.

Himbau itu disampaikan Aipda Dedy S Saragih saat bertemu dengan Budiman Purba selaku Ketua Bumdes Buduma Desa Buluh Duri Kec Sipispis Kab. Serdang Bedagai. Pada Minggu (10/4/22)

Dikesempatan itu, Aipda Dedy S Saragih menyampaikan kepada warga agar bersama-sama menolak paham radikalisme yang dapat memecah belah NKRI serta diharapkan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai serta membuat video singkat pernyataan warga tolak radikalisme.

Hingga berakhirnya kegitan silaturahmi dalam rangka memberikan himbau untuk menolak segala paham radikalisme, berjalan aman dan mendapat respon positif dari warga.(Naz)

Keterangan Foto: Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Aipda Dedy S Saragih saat menjalin silatuhrahmi dengan menyambangi warga di Desa Buluh Duri mengajak dan mengimbau agar menolak segala paham radikalisme.

Komentar

Berita Terkini