Desa Malintang Salurkan BLT-DD Januari-Maret TA 2022.

 


harianfikiransumut.com|madina-Pemerintah Desa Malintang Kecamatan Bukit Malintag Kabupaten Mandailing Natal menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan Januari sampai bulan Maret Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di kantor Kepala Desa Malintang Sabtu, 30/04/2022.

Adapun yang turut hadir pembagian BLT Di Desa Malintang yakni, Camat Bukit Malintang, Babinsa, Babinkamtibnas, BPD serta seluruh perangkat Desa.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. adapun prioritas penerima bantuan warga Desa Malintang dalam kategori miskin dan belum pernah menerima bantuan sosial lainnya berjumlah 107 KK dan akan diterima penerima KPM setiap bulan sampai akhir tahun 2022. Ujar Bapak Kholiddinni sebagai plt Kades Malintang.

Bapak Kholiddinni  berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya.

Dalam pantauan awak media Camat Bukit Malintang Roihan Matondang juga memberi sambutan dalam penjelasan tahapan tahapan pencairan BLT DD serta pembagiannya dan beliau juga ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga penerima BLT yang sudah hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan dari pemerintah desa. Beliau juga menghimbau kepada seluruh penerima bantuan untuk mensyukuri dan membelanjakan bantuan tersebut pada kebutuhan pokok yang bisa mendukung kesehatan keluarga. Katanya dalam sambutan.(Dedimulia).

Komentar

Berita Terkini