Dalam Patroli KRYD Polisi Tidak Temukan Keramaian Remaja Saat Asrama Subuh

haraianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi Polda Sumut menggelar pelaksanaan patroli skala besar dalam rangka pengamanan Ibadah Salat Subuh dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin pagi (4/4/22) pukul 05.00 wib sampai selesai.

Pantauan wartawan di lapangan, pelaksanaan patroli skala besar dipimpin oleh Pawas Iptu Ridwan Siahaan, S.Th dan Padal Ipda R. P. Damanik bersama Sat Sabhara 3 personel, Sat Lantas 4 personel, Sat Intelkam 2 personel, Sat Reskrim 7 personel, Sat Narkoba 7 personel dan Si Propam 2 personel.

Dari keterangan, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan sejumlah tempat Ibadah yang disambangi petugas adalah Masjid Raya Nur Addin Jl. Sutomo, Masjid Agung Jl Yos Sudarso dan Masjid Jami Jl. Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi.

Sementara di lokasi titik keramaian yang disambangi petugas adalah jembatan di Jl Bawang Putih, guna antisipasi keramaian remaja, lalu di Jl Gunung Leuser serta di Jl. Imam Bonjol guna antisipasi keramaian dan balap liar.

Dalam arahannya Pimpinan Patroli Skala Besar mengimbau para jemaah masjid agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan serta mengimbau para jemaah agar melarang anak-anaknya bermain petasan dan mengimbau para remaja agar kembali ke rumah masing-masing.

Menurut Kasi Humas, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, menciptakan kondisi yang aman bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah dan mengantisipasi terjadinya balap liar serta kenakalan remaja di Kota Tebing Tinggi.

“Kegiatan pelaksanaan patroli skala besar berjalan dengan situasi aman dan kondusif, dan tidak ada ditemukan keramaian remaja di lokasi yang telah disambangi” tutupnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil PolresTebing Tinggi saat melakukan Patroli KRYD.

Komentar

Berita Terkini