Cipta Rasa Aman, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Patroli Sepeda Motor Saat Ibadah Mingguan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP M Kunto Wibisono, SH, SIK, MSi memimpin langsung patroli sepeda motor  dalam rangka pengamanan dan monitoring ibadah Minggu di Gereja-gereja wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (17/4/22). 

Turut hadir dalam kegiatan Patroli tersebut diantaranya, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, S.H.,M.H, Kasiwas AKP S.Pardede, Kasi Hukum AKP W.Silitonga, Plt.Kasat Samapta Ipda Gatot Priadi, KBO Sat Lantas Iptu M.Samosir, Kanit Provost Ipda Richard Saragih dan personil yang melaksanakan patroli.

Dalam kegitan ini, Kapolres melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, kepada wartawan menyampaikan, bahwa pelaksanaan patroli sepeda motor tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di gereja.

Selain melakukan pengamanan tim patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan cara 5M, serta melakukan vaksinasi 1, 2 dan 3.

Adapun gereja yang dikunjungi antara lain Gereja GBI Jln.Sutoyo, Gereja HKBP Jln.Kartini, Gereja GKPI Jln.Sutomo dan Gereja Katolik St.Joseph Jln.Pahlawan.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono, SH, SIK, MSi beserta jajaran saat melakukan pengamanan dan monitoring ibadah Minggu di Gereja-gereja.

Komentar

Berita Terkini