Calon Kades Buntu Bedimbar No 1 Ahmad Syafrudin Gelar Kampanye Terbuka

harianfikiransumut.com : Tanjung Morawa - Calon Kepala Desa (Cakades) nomor Urut  1, Ahmad Syafrudin alias Acep (47) gelar kampanye memperkenalkan diri ke masyarakat Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, periode 2022-2028, Selasa (12/4/2022) pukul 14:00 Wib.

Selain memperkenalkan diri, Acep dengan nomor urut 1 yang berslogan Bersatu Desa Buntu Bedimbar (Berdebar) didampingi Ketua Tim Pemenangan Berdebar, Sugianto Pane bersama anggotanya yang memulai start kampanye dari Kampung Banten, Dusun III menuju Dusun II terus ke Dusun I. Selanjutnya dari Dusun I sampai ke Dusun XIII desa tersebut.

Dalam kampanye yang diikuti sekitar empat Ratusan massa pendukung dan simpatisan itu menggunakan beberapa mobil pribadi, mobil pick up dilengkapi pengeras suara dan puluhan beca bermotor (betor), ratusan kendaraan roda dua dilengkapi alat peraga.

Dalam visi misinya, Acep tetap mengutamakan "bersama kita bisa, menuju Desa Buntu Bedimbar Satu, Desa Buntu Bedimbar Bersih dan Bermartabat."

Acep yang selalu didukung dan diberikan semangat oleh istrinya Noni Ana Maylova yang memiliki 3 orang anak itu menambahkan, bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Buntu Berdimbar dengan mewujudkan  meningkatkan pemberdayaan masyarakatdibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga, kebudayaan dan juga agama. 

Meningkatkan partisifasi swadaya masyarakat dan sektor swasta dalam kegiatan pembangunan dan kegiatan kemasyarakatan 
desa. Pembangunan fisik dan non fisik diberbagai bidang.

Acep Memohon Doa Restu Dari seluruh Masyarakat Desa Buntu Bedimbar Dan Acep berharap kepada  masyarakat Desa Buntu Bedimbar agar mencoblos No Urut 1 Serta Mengajak seluruh masyarakat desa Buntu Bedimbar untuk Datang ke TPS memberikan hak suaranya pada Tanggal 18 April 2022 mendatang,Jangan sampai Golput kata Acep. (Rom)
Komentar

Berita Terkini