Bupati Salurkan Bantuan Paket Ramadhan dari Baznas Labura

harianfikiransumut.com | Labura : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, Mh, menyerahkan bantuan sembako paket ramadhan kepada 164 orang kaum dhuafa dari Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan yang di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (25/4). 

Dikesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengapresiasi Baznas Labuhanbatu Utara yang mempunyai program-program andalan sesuai apa yang diinginkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. 

"Kepada Baznas saya ucapkan terimakasih, teruslah berbuat untuk kesejahteraan masyarakat, semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT", ungkapnya. 

Ketua Baznas Labuhanbatu Utara Sukisman, S.Sos, menyampaikan bahwa bantuan paket ramadhan ini merupakan mutlak dari zakat para ASN, termasuk juga Bupati, Wakil, dan Sekda serta masyarakat yang akan di serahkan kepada 750 kaum dhuafa se Labuhanbatu Utara berupa beras, mie instan, gula, teh dan minyak goreng. 

"Bantuan ini akan di serahkan kepada kaum dhuafa se Labuhanbatu Utara , yang masing-masing kecamatan menerima 82 paket ramadhan", ujarnya. ( Liem )

Komentar

Berita Terkini