Bupati dan Wabup Melakukan Koordinasi dan Konsultasi di BPK RI Perwakilan Sumatera Utara

harianfikiransumut.com | Medan : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H melakukan koordinasi dan konsultasi di BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Medan. Rabu,(20/4).

Turut Hadir Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Asisten Pemerintahan dan Kesra Marwansyah, S.H., M.AP, Asisten Administrasi Umum Dra. Hj. Susi Asmarani, M.Si, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Drs. H. Syofyan Yusma, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Muhammad Ikhwan Lubis, S.T., M.T.

Bupati Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan.

Dalam kunjungan ke BPK Provinsi Sumut Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan melakukan koordinasi terkait mekanisme pemenuhan dana pengamanan Pilkades serentak tahun 2022 untuk Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/Labuhanbatu.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara akan melaksanakan pilkades serentak pada 25 Mei 2022 mendatang sebanyak 62 Desa dari 82 Desa  yang akan menggelar pilkades serentak pada tahun ini. ( Liem )

Komentar

Berita Terkini