Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah Sejumlah Komunitas Berbagi Takjil

harianfikiransumut.com | Pangkalan Susu - Sebagai wujud Rasa Syukur Atas Rizki. Rahmad dan Hidayah Yang Allah Berikan. Pada Bulan Suci Radan 1443 H. Komunitas.Solidaritas Anak Binjai Langkat.(SABILA)Mempunyai Program sedekah rutin di setiap bulan Suci Ramadhan,

Salah satunya Program sedekah 1000 paket Takjil disalurkan serantak di 9 korwil sabila dilangkat dan Kota Binjai. 

Khusus Sabila dikorwil P. Susu kegiatan ini turut didukung oleh komunitas Ummi dan Lazis baitunnur Komunitas (UMMI) Ukhuwa Muda Mudi Islam.LAZIS BAITUNUR) PT. Indonesia Power.

kegiatan berlangsung Mingu (10/04/2022) yang dimulai pada Pukul 17:00 Wib Berbagi 1.000 Takzil di Kecamatan Pangkalan Susu. Kabupaten Langkat. Komunitas SABILA bergerak dari Korwil Pangkalan susu sampai Korwil Langkat - BINJAI melakukan kegiatan serentak di hari yang sama Dengan Sasaran.

Para tukang Becak, Nelayan .Orang Tua dan Dhuafa Pembagian Takzil tersebut terdapat di beberapa titik kumpul sasaran.gabungan Komunitas dan Solidaritas dalam bulan Ramadhan rutin menjalankan aktifitas.Saling Berbagi Rasa dengan cara berbagi Takzil buka puasa sederhana bersama para nelayan orang tua, Dhuafa dan para Abang becak.

Menurut Andi Fadli Ketua Korwil SABILA Kec.Pangkalan Susu.pada hari biasa aktifitas komunitas tersebut diatas menyasar pada masyarakat kurang mampu dengan melakukan bedah rumah. menyantuni anak yatim/piatu. fakir miskin dan mendampingi orang sakit  masih banyak lagi kegiatan yang lain nya. 

Faisal 42. Salah Seorang penerima takjil buka puasa. di tempat pendaratan ikan (TPI). jalan pelabuhan Beras basah Kecamatan Pangkalan Susu. Menyambut gembira atas pemberian bingkisan berbuka puasa. Mengucap banyak terima kasih kepada seluruh komunitas yang sudah berniat baik mau berbagi rasa pada masyarakat.Ucap Faisal.

Andre Kesuma. Ketua Sabila Pusat. Melalui Andi Fadli. "Kegiatan Berbagi takjil saat bulan ramadan rutin kami lakukan. Berbuka puasa bersama anak yatim dan warga kurang mampu juga mendapat perhatian orang orang tua para jompo tak ketingalan. Ujar Andi.

Semoga melalui komunitas ini para dermawan juga pengusaha dan para perusahaan yang terdapat di Pangkalan Susu dimanapun berada yang sudah ikut berkontribusi tergabung menyumbang melalui komunitas SABILA"kami mengucap banyak terima kasih.kata Andi Fadli. 

hanya Allah yang dapat membalas segala kebajikan.semoga kedepan perbuatan baik saling berbagi ini dapat terus kita lakukan dengan dukungan para penyumbang sekalian. Ucap Andi kegiatan berakhir pada pukul 17.15.wib saat bunyi sirine.para pengurus dan Tokoh agama melakukan buka puasa bersama dikediaman buk Leny Tarmadi pengurus Sabila Pangkalan Susu di  Kelurahan beras basah.



(Ramlan.az)

Komentar

Berita Terkini