Bocah 7 Tahun Penderita Penyakit Kulit Ini Butuh Bantuan Dermawan Untuk Biaya Perobatan

harianfikiransumut.com | Pakai Aulia Silalai(7) bin Abdul Aziz Silalai Pasar Lama Si Galangan Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan penderita penyakit kulit ini sambangi Kantor DPRD Kota Padangsidempuan untuk meminta bantuan biaya perobatan atas penyakit yang dideritanya.

Upaya untuk mendapatkan bantuan perobatan itu, Pakai Aulia Silalai didampingi Ayah Kandungnya Abdul Aziz Silalai dengan mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Kota Padangsidimpuan, Senin, (11/4) untuk meminta bantuan kepada anggota DPRD Kota Padangsidempuan.

hr.fikiransumut.com.Padangsidimpuan- Paki Aulia Si Lalai ( 7 thn ) seorang boca yang di dampingi orang tuanya Abdul Aziz si lalai mendatangi kantor DPRD Kota padangsidimpuan senin (11/4 ) meminta dan memohon bantuan kepada anggota DPRD kota padangsidimpuan atas penyakit yang di derita anak nya.

Abd Aziz Silalai ketika dikonfirmasi harianfikiransumut.com mengatakan "saya tidak tahu mau kemana mengadu, yang saya tahu kantor DPRD Pak sebutnya".

Ia menjelaskan, penyakit kulit yang di derita anak saya ini berawal ketika pelaksanaan Vaksin tahap 1 pada Januari 2022 lalu di salah satu sekolah SD di Pasar Lama Si Galangan, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Saya juga ada menyampaikan kepada pihak Puskesmas, dan mereka  memberikan obat kepada anak saya hanya untuk satu hari, bukan perobatan rutin, terangnya.

Hingga sampai saat ini penyakit kult yang diderita anak saya ini tak kunjung sembuh, oleh karena itu saya mendatangi Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan untuk meminta bantuan biaya perobatan anak saya.

Kiranya, Allah SWT memberikan kemudahan bagi anak saya untuk mendapatkan bantuan perobatan,  ungkap Abdul Aziz Silalai mengakhiri. (AH)

Komentar

Berita Terkini