Baru Tiga Bulan Jalan Aspal Hotmix Anggaran APBD .Langkat Tahun 2021 Sudah hancur.

harianfikiransumut.com : P.Susu - Jalan aspal hotmix Sepanjang Ratusan meter yang berada di Dusun II Tungkam Sakti, Desa Pangkalansiata, Kecamatan Pangkalan Susu,Kab Langkat.baru Tiga bulan selesai dikerjakan.kini permukaan aspal di sejumlah titik ruas jalan,terlihat retak-retak bahkan terbongkar, pantauan harianfikiransumut.com di lapangan.

Jum.at(01/4/2022)aspalan jalan diperkirakan sepanjang 500 meter yang menelan biaya sebesar Rp 700 juta lebih dengan sumber dana APBD Kab.Langkat T.A 2021,dengan rusaknya Aspal jalan tersebut Salah seorang warga setempat yang engan ditulis namanya. 


Menyebutkan baru Sekitar Tiga bulan jalan Aspal Hodmix ini selesai dikerjakan.tapi permukaan aspal sudah mengalami kerusakan yang cukup parah, kata dia, menilai kalau pengaspalan jalan ini kurang bermutu sehingga jalan aspal pedesaan yang mengunakan Anggaran dari APBD Langkat.rusak sebelum waktunya,tandas Sumber. 

Awalnya,"kami masyarakat setempat sangat mendukung pengaspalan jalan hotmix, apalagi baru kali ini jalan "kami di aspal dari sejak zaman penjajahan Belanda sampai saat ini sudah 76 tahun Indonesia merdeka,

namun setelah melihat kerusakan aspal sudah banyak yang hancur, akhirnya " Kami warga sangat kecewa terhadap pelaksana proyek,karna jalan aspal telah rusak, itu tidak terlepas dari minimnya pengawasan yang dilakukan para pihak berkompeten.

Jika dari awal pelaksanaan proyek hingga usai dikerjakan kontraktor.terus diawasi secara ketat, maka kualitas pengaspalan akan jauh lebih baik lagi, seperti yang diharapkan," terangnya.

Sekretaris Desa Pangkalan siata, Syahrial yang ditemui Awak media belum lama ini di desa sentra pertanian itu, ia membenarkan proyek aspal hotmix di Dusun II Tungkam Sakti itu, kini dalam kondisinya telah rusak parah Ucapnya. (R.az)
Komentar

Berita Terkini