Antisipasi Tingkat Keriminalitas Di Tebing Tinggi, Polisi Lakukan Patroli Pada Waktu Subuh

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi Polda Sumut gencar menggelar Patroli Blue Light di bulan Ramadhan 1443 H dan dalam  pengamanan Solat Subuh, kegitan tersebut guna mengantisipasi aksi Balap Liar yang dilakukan oleh anak-anak remaja yang melakukan kegiatan Asmara Subuh (Asbuh) di Kota Tebing Tinggi. 

Kegitan Patroli Blue Light yang berlangsung Senin (18/4/22) Pagi tersebut dipimpin oleh Pawas AKP Suparmen dan Padal IPDA J. Manurung.

Dalam kegitan itu 16 personil Polres Tebing Tinggi di libatan diantaranya dari, 3 Personil Sat Sabhara, 2 Personil Sat Lantas, 2 Personil Sat Intelkam, 4 Personil Satreskrim dan 4 Personol Sat Narkoba serta 1 Personil Si Propam.

Semetara Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan, bahwa Patroli Tersebut menyeser sejumlah kawasan di Kota Tebing Tinggi yakni Di Masjid Jami Jl. Sutoyo , Masjid Masjid Nur Addin Jl. Sutomo, Masjid Agung, SPBU NO. 14206183 Simpang Rambung Jl. SM. Raja, SPBU NO. 14.206.1124 Kp. Keling Jln. H.M. Yamin, Seputaran Jl. Gunung Lauser, Simpang Medan Jl. Imam Bonjol, Lapangan Merdeka Jl. Sutomo.

Di kesempatan itu, Pimpinan Patroli Blue Light AKP Suparmen dan Padal IPDA J. Manurung, Menghimbau  para anak-anak remaja yang nongkrong di pingggir jalan agar tidak bermain petasan dan Menghimbau agar tidak melakukan aksi balap liar dan tidak kebut-kebutan pada saat berkendara, sert Tetap melaksanakan Prokes dalam kegiatan sehari-hari.

Hingga berakhirnya Pelaksanaan patroli Blue Light petugas tidak menemukan adanya kejadian-kejadian yang menonjol.ungkapnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi Saat menggelar Kegiatan Patroli Blue Light saat waktu Subuh.

Komentar

Berita Terkini