Anggota PD IWO Kepulauan Meranti Ikut Andil Dalam Pembagian Takjil Bersama Wakil Bupati

harianfikiransumut.com : Meranti -
Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, pada hari Kamis 14 April 2022, sekitar pukul 16.30 wib berlangsung kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh wakil Bupati kepulauan Meranti di depan kediamannya bersama beberapa orang awak media yang hadir.

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan dalam bentuk Rasa syukur kepada Allah SWT dan sebagai rasa kepedulian terhadap sesama dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Dewan etik PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Zam Ashari, Ketua Rahmat Arifin dan Bendahara Deki Agustian, juga beberapa awak media dari berbagai organisasi wartawan yang hadir.

Disela kegiatan tersebut wakil Bupati kepulauan Meranti H.Asmar mengatakan "ia sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan media yang ikut mensukseskan acara pembagian takjil ini, khususnya rekan-rekan media dari PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti, ujarnya."

Ditambahkannya semoga kegiatan yang kita laksanakan ini mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT, dan silaturahmi kita tetap terjalin sampai kapanpun, pungkasnya, tutup.(Deki)
Komentar

Berita Terkini