A Mhd.Safi'i Tanjung Siap Mengabdi & Menjalankan Amanah Masyarakat.

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa - Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Deli serdang siap di gelar pada 18 April 2022 mendatang dan para calon kades sudah mengikuti tes maupun tahapan yang sudah di lalui.

Berbagai persiapan para calon kades kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitar nya.seperti di wilayah desa Tanjung Morawa. A kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang provinsi Sumut sudah ada calon yang akan mengikuti atau bertarung dalam Pilkades tersebut.

Saat dimintai komentarnya oleh Awak Media ini pada Senin, 04/04/2022 siang di Desa Tanjung morawa.A,Mhd Safi'i Tanjung mengatakan bahwa pada saat  pengundian beliau mendapatkan no urut 3.dan beliau calon kades yang bertekat ingin membawa Perbaikan dan Perubahan di Desanya. tentunya beliau jelas semata mata ingin mengabdi serta menjalankan Amanah masyarakat desa Tanjung Morawa.A.

Mhd Safi'i Tanjung menambahkan bahwa Berbagai program sudah di persiapkan secara matang, demi kemajuan desa Tanjung Morawa.A, maju dan sejahtera.sebagai kandidat calon kepala desa No Urut 3 Mhd Safi'i Tanjung  siap mengemban visi dan misi mengawal kemajuan untuk desa tanjung morawa.A yang lebih baik lagi ke depan nya.

Mhd Safi'i Tanjung sangat bertekad sekali ingin memajukan desa tanjung Morawa.A dari berbagi sektor,salah satu sektor yang paling utama adalah infrastruktur,pendidikan dan ekonomi kerakyatan.

Mhd Safi'i Tanjung pun menjelaskan dengan semangat yang berapi api kepada awak media ini bahwa penduduk desa Tanjung Morawa. A yang terdiri dari berbagai kultur, masyarakatnya perlu memiliki persamaan persepsi Untuk Memilih dan mencoblos saya calon kades no urut 3 supaya apa yang di impikan masyarakat menuju desa maju segera terwujud.

Dan ini tentunya bisa terwujud jika seluruh element yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama untuk menghantarkan saya Duduk dan menang Sebagai kepala desa Tanjung Morawa. A karena kita punya program dimana pembangunan desa yang kita cintai ini harus cepat,elegant,ramah dan amanah kata Mhd Safi'i Tanjung, di Akhir kata beliau sangat  memohon sekali Doa Restu dan Dukungan dari seluruh masyarakat Tanjung morawa.A.(Rom)
Komentar

Berita Terkini