Warga Tebing Tinggi Keluhkan Jalan Rusak Reses Anggota DPRD Provinsi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki  menjadi isu paling sering dilontarkan warga Kota Tebing Tinggi, Sumut saat reses anggota DPRD Provinsi.

Kali ini pada reses anggota DPRD Provinsi Sumut dapil IV Tebing Tinggi-Serdang Bedagai, Delpin Barus ST, Rabu (9/3/22).

Masyarakat meminta kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melalui anggota DPRD Sumut Delpin Barus agar segera memperbaiki jalan propinsi yang sudah hancur. Jalan propinsi yang sudah rusak dan hancur, begitu lama dapat segera diperbaiki.

"Kondisi jalan propinsi yang rusak ini sangat mengganggu terhadap aktivitas masyarakat. Bahkan, acap kali terjadi kecelakaan,” sebut Sugito warga Kota Tebing Tinggi.

Masyarakat minta apa yang menjadi aspirasi warga ini dapat disampaikan dan ditampung DPRD Sumut untuk segera mendesak Gubsu untuk memperbaiki jalan yang sudah hancur lebur itu. 

Delpin Barus yang merupakan Ketua Komisi D DPRD Sumut, mengatakan, "apa yang diharapkan masyarakat ini akan diperjuangkan dan meminta Gubsu segera memperbaiki jalan propinsi yang rusak," Ucap Delpin.

Diketahui, DPRD Sumut melakukan reses untuk menampung aspirasi masyarakat sejak Rabu 03 Hingga 12  Maret 2022.(Nazli)

Keterangan Foto : anggota DPRD Provinsi Sumut dapil IV Tebing Tinggi-Serdang Bedagai, Delpin Barus ST, di abadikan saat gelar Reses.

Komentar

Berita Terkini