Wakil Bupati Lantik 37 Pejabat Pemkab Labuhanbatu

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM melalui Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM melantik sebanyak 37 Pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Rabu (30/03/2022) di Ruang Data dan Karya, Kecamatan Rantau Selatan.

Semua yang dilantik terdiri dari 26 Pejabat Administrator dan Pengawas sesuai Surat Keputusan Bupati Nomor:821.2/1272/BKPP-I/2022 dan 11 Pejabat Fungsional sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Nomor:821.2/1273/BKPP-I/2022.

Usai melantik, Ellya Rosa mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik. Dia berharap, seluruh Pejabat yang baru dapat mengemban tugas dan amanah serta mampu mendukung visi misi Bupati menuju masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024.

“Selamat saya ucapkan dan saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar mampu mendukung visi misi Bupati Labuhanbatu,”Harapnya.

Turut hadir Plt. Asisten II Ikramsyah Putra Nasution, Asisten III Zaid Harahap, Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Zainuddin Siregar dan Tamu undangan.

(M,Syarif)

Komentar

Berita Terkini